Minggu, 09 Maret 2008

Indian Big Chief Chassis


Salah satu design motor yang gw suka adalah Classis bike, sepertinya orang jaman dulu lebih memperlihatkan unsur seni...dalam menekuk besi...., gw pengen punya motor klasik tapi mesinnya modern konvensional..biar ga repot ngerawatnya...untuk masalah mesin gw belom tahu...pake apa...pokoknya irit....dan berbahan bakar buatan gw sendiri..., jadi ga tergantung lagi ama yang namanya pertamina........

Oh ya satu lagi...gw coba membuat Springer front end (garpu depan)...sendiri,..kekuatan bisa dibuktikan..lah...yang jelas harganya jauh beda dibanding klo kita mesen di ebay..., satu philosophy yang gw pengen tonjolin...dimotor ini...KEMANDIRIAN...

Dengan kemandirian kita bebas berekspresi...apapun yang lu suka...selama itu ga merugikan diri sendiri juga orang lain....

semua dimotor ini hand made...kecuali pelg dan mesin...karena klo bikin lebih mahal...


OK thank ALL


Broeder Kuztom

Tidak ada komentar: